Ria Ricis Sibuk Jadi Pengajar di Sekolah, Tanamkan Hal Ini ke Murid

YouTuber Ria Ricis mengungkapkan kesibukan terbaru selepas bercerai dan pergi haji. Ibunda Moana itu mengaku sedang asyik jadi pengajar di sekolah-sekolah.

Hal itu terlihat kala Ricis menyambangi TK Maha Anak Usia Dini. Di situ, ia tampak telaten menangani murid-murid.

“Hari ini aku kegiatannya mengajar di sekolahku alhamdulillah ditemani dengan prof juga. Sudah jadi kegiatan rutin memang ya bisa seminggu sekali, dua minggu sekali, sebulan sekali,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin.

“Memang karena kita juga kegiatannya bercampur aduk, karena ada kesempatan, kita mampir ke sini untuk sekalian ngajar dan menyapa murid-murid baru di sekolah Maha ini,” sambungnya.

Ria Ricis menyebut sekolahnya ini sudah dibuka beberapa bulan lalu. Ia begitu senang akhirnya bisa ada waktu untuk berkunjung dan mengajar di sekolah sendiri.

“Ini bukanya sudah lama dari dua bulan lalu. Karena kemarin kepotong berangkat ibadah, terus jadi belum ngecek lagi sekolahnya, baru sekarang sempat. Habis ini Moana ada kesibukan lagi, jadi ya ini jarang banget ke sekolah sendiri gimana nih,” tuturnya.

Pemilik 46 juta pelanggan di YouTube itu mengaku sempat dikeluhkan orang tua murid. Sebab ia jarang datang ke sekolahnya sendiri.

“Ibu-ibu murid tuh pada bilang kenapa ke sekolah lain, kok nggak ngajar di sekolah lain? Nah iya juga, banyak muridnya soalnya,” katanya.

Ria Ricis mengaku tak kesulitan jadi guru. Hal itu dikarenakan dirinya telah suka mengajar di tempat-tempat lain.

“Alhamdulillah sudah sering ngajar juga di tempat lain, banyak teman-teman, Moana juga punya teman teman dan ketemu guru-guru yang lainnya,” ujarnya.

Mantan istri Teuku Ryan itu juga selalu menanamkan hal positif kepada muridnya. Salah satunya ia mendorong mereka yang malu tampil untuk berani.

“Seru, karena anak-anak tuh karakternya beda-beda, ada yang karakternya pemberani, malu malu, unik, jadi kita harus belajar karakter anak sedini mungkin. Karena anak-anak tuh bisa diubah sejak dini jadi masih ada kesempatan,” pungkasnya.

Related Posts

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Penyanyi Ayu Ting Ting batal menikah dengan anggota TNI, Muhammad Fardhana, seusai menggelar pertunangan. Hal itu merupakan kali kedua dirasakan pelantun Alamat Palsu tersebut setelah berpisah dengan Enji Baskoro. Dari masalah…

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Aksi Saaih Halilintar melepas burung Lovebird dari pinggir jalanan Jakarta Selatan menuai kritik hingga hujatan. Saaih mengaku memang tak mengetahui pasti soal kesalahan yang dilakukannya. Di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Missed

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Syahrini Menginap 3 Bulan di Hotel Jelang Lahiran

Syahrini Menginap 3 Bulan di Hotel Jelang Lahiran

Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Kompak demi Anak

Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Kompak demi Anak

Itikad Tiko Aryawardhana Mau Damai dengan Eks Istri soal Rp 6,9 Miliar

Itikad Tiko Aryawardhana Mau Damai dengan Eks Istri soal Rp 6,9 Miliar

Jawaban Menohok Aurel Hermansyah Merasa Sering Dipandang Sebelah Mata

Jawaban Menohok Aurel Hermansyah Merasa Sering Dipandang Sebelah Mata