Tamara Tyasmara Dibantu Ustaz-Psikolog Agar Ikhlaskan Kepergian Dante

Artis Tamara Tyasmara sudah lima bulan kehilangan Dante. Putra semata wayangnya itu meninggal setelah diduga ditenggelamkan kekasihnya, Yudha Arfandi, saat sedang berenang.

Bintang film Hantu Nancy itu mengaku sampai sekarang masih ada rasa pedih dan tak menyangka harus hidup sendiri tanpa anak. Ia mengatakan harus dibantu ustaz hingga psikolog untuk mengikhlaskan kepergian Dante.

“Mau nggak mau belajar untuk ikhlas, pelan-pelan karena di mulut aku ikhlas tapi di hati aku kan belum tentu ikhlas. Makanya dibantu juga sama ahlinya kemarin untuk mengikhlaskan,” ujarnya saat dihubungi kemarin.

“Dibantu kayak ustaz, psikolog, pelan-pelan, harus biar menerima, biar nggak di mulut doang ya ikhlasnya. Apalagi sudah lebih dari 100 hari nih makin berasa makin nggak ikhlas, kok makin ke sini makin nggak ikhlas, mikir harusnya dia bentar lagi masuk SD,” lanjutnya.

Tamara pun berupaya ikhlas menerima kenyataan yang ada kini.

“Mau gimanapun harus ikhlas, lagi mencoba pelan-pelan sih dengan dibantu para ahli itu,” tuturnya.

Tamara Tyasmara lalu bicara soal teman-temannya Dante yang datang ke makam. Ia bersyukur mereka masih ingat putranya.

“Wah pas teman-teman ngunjungin makamnya tuh sedih, senang. Mereka masih ingat Dante, nanyain Dante sampai sekarang, anak kecil lho. Senang sih semuanya sayang Dante semua, tapi ya sedih juga kayak harusnya masih ada Dante,” katanya.

Menurut Tamara, teman-teman Dante saat ini bisa jadi penghiburnya di kala ingat anak.

“Tapi alhamdulillah terhibur sih temannya datang ke makam, aku ketemu ya ngobatin rasa rindu dengan teman-temannya saja gitu sih,” pungkasnya.

Related Posts

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Penyanyi Ayu Ting Ting batal menikah dengan anggota TNI, Muhammad Fardhana, seusai menggelar pertunangan. Hal itu merupakan kali kedua dirasakan pelantun Alamat Palsu tersebut setelah berpisah dengan Enji Baskoro. Dari masalah…

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Aksi Saaih Halilintar melepas burung Lovebird dari pinggir jalanan Jakarta Selatan menuai kritik hingga hujatan. Saaih mengaku memang tak mengetahui pasti soal kesalahan yang dilakukannya. Di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Missed

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Saaih Halilintar Akui Kurang Pengetahuan-Tuai Kritik karena Lepas Lovebird

Syahrini Menginap 3 Bulan di Hotel Jelang Lahiran

Syahrini Menginap 3 Bulan di Hotel Jelang Lahiran

Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Kompak demi Anak

Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Kompak demi Anak

Itikad Tiko Aryawardhana Mau Damai dengan Eks Istri soal Rp 6,9 Miliar

Itikad Tiko Aryawardhana Mau Damai dengan Eks Istri soal Rp 6,9 Miliar

Jawaban Menohok Aurel Hermansyah Merasa Sering Dipandang Sebelah Mata

Jawaban Menohok Aurel Hermansyah Merasa Sering Dipandang Sebelah Mata